Selasa, 15 Juli 2008

bagi-bagi rejeki

ini ak ada info buat bisnis sambilan, lmyn buat nambah duit:

1.membutuhkan stok PUPUK UREA!
-dengan kapasitas 4-10ton/minggu, harga 55rb-76rb/50kg (nego)
-jika cocok, akan dijadikan supplier tetap

2.membutuhkan PUPUK ZA untuk industri!
-silahkan ajukan penawaran anda

3.siap menjadi SUPPLIER segala sayuran, buah2an, tanaman palawija
-anda bisa memesan jenis dan kualitas yg anda butuhkan

4.siap MEMASARKAN segala sayuran, buah2an, tanaman palawija
-jika anda butuh tenaga untuk memasarkan hasil panen anda, kami siap membantu

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya punya pupuk hayati. Pupuk yang saya supply sudah menghasilkan singkong terberat(56kg ,masuk rekor muri). Tiap hektar hanya butuh 1 liter pupuk dicampur 100 liter air.efisien 50% hasil 50% lebih bagus. Jika mau mencoba dulu hubungi saya WILDAN:08561517426. Jika mau melanjutkan saya siap dengan partai besar. Harganya 90rb/liter. Pupuk ini baru muncul dari riset selama 10tahun.

Adi Kusuma mengatakan...

kepada mas WILDAN, bagaimana spesifik pupuk anda? pupuk ini cocokny buat tanaman? apakah pupuk ini bisa berfungsi sebagai pengganti urea? untuk sementara ini saya hanya memasok pupuk untuk tanaman PADI dan tanaman palawija.bagaimana? dan alamat anda dmn? terima kasih. kirim email k ymblogspot@yahoo.com utk menjelaskan pupuk anda!

Anonim mengatakan...

mana ada urea industri harganya segitu. kecuali ilegal. atau ureanya situ campur sama garam.

Adi Kusuma mengatakan...

haa....haa... boleh juga tu ideny urea campur garam. urea itu ada dua macam, ada yg harga 55rb-76rb/50kg dan 100rb-160rb/50kg. nah, harga yg murah itu adalah urea khusus petani, yg mahal urea 4 industri. sekarang ini banyak distributor NAKAL, yg kerjanya menjual urea petani ke perusahaan dgn tujuan laba besar. Dampaknya petani kita kekurangan urea, sehingga saya mencari distributor yg PEDULI akan nasib petani. Bentuk kerjasamanya adalah, saya menjamin pembelian pupuk dalam jumlah besar dan terus menerus, sehingga orang tersebut tidak khawatir pupuknya tidak laku. Saya juga menerima pupuk pengganti urea, dengan syarat kualitasnya hampir sama dengan urea. terima kasih atas masukkannya

BIG RICH mengatakan...

Kebetulan mas,saya distributor pupuk cair tiens golden harvest
Keuntungan Menggunakan TIENS Golden Harvest
1. Hasil Panen akan meningkat 20% s/d 50% dari biasanya (menjadi optimal)
2. Penggunaan pupuk kimia lebih hemat 50% dari biasanya
3. Mampu menguraikan pestisida (residu s/d 50%) dan mengurangi tumbuhnya gulma

Berminat hubungi ady 0811190529

iskandar mengatakan...

Saya distributor pupuk organik BME 17 dan MM17,padat dan cair untuk segala tanaman dan cocok juga untuk segala tambak yang telah teruji hasilnya yang sangat memuaskan dan diakui pupuk yang sangat bagus.Jika anda tak percaya boleh mencoba atau membandingkan dengan pupuk lainnya.PUPUK BME 17,pupuk yang legal,surat_surat lengkap termasuk surat dari DEPTAN.bila berminat hubungi saya,Iskandar di nomor:(0721)3532662